Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Hobi

Taekwondo

Berat 0.41
Tahun 2004
Halaman 197
Ukuran 20.5 x 25 cm
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
16

Sinopsis

Kata "Taekwondo" rasanya tidak asing bagi banyak orang. Sebagai salah satu seni beladiri yang digemari hampir di seluruh dunia, jumlah peserta dan peminat Taekwondo terus bertambah secara cukup signifikan, mulai dari yang sekadar ingin tahu sampai yang benar-benar ingin mempelajarinya secara mendalam.

Keindahan gerakan Taekwondo rupanya menjadi salah satu daya tarik yang memikat banyak orang, di samping fungsinya sebagai sarana bela diri. Keindahan itu sangat terlihat dari banyaknya penggunaan kaki daripada tangan. Hal itu dipilih karena jarak serang kaki lebih panjang atau lebih jauh daripada tangan.

Buku ini, Taekwondo - Teknik Dasar, Poomse, dan Peraturan Pertandingan, menjawab kebutuhan tersebut. Apa yang ingin anda ketahui dan pelajari dari yang paling dasar hingga level tertentu dibahas secara lugas, jelas, dan mudah dipahami. Gambar-gambar rangkaian gerakan Poomse ditampilkan dengan amat proporsional sehingga memudahkan pemahaman, latihan dan penguasaan. Lebih dari itu semua, buku ini dilengkapi dengan peraturan pertandingan secara lengkap dan jelas, yang berlaku di tingkat internasional, disertai gambar-gambar dan nama-nama gerakan, lengkap dengan arti dan penjelasannya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)