Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Ta'aruf is My Way

Berat 0.33
Tahun 2014
Halaman 148
ISBN 9790172958
Penerbit Qultum Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Pengantar Bisnis: Teori dan Contoh Kasus
Sudaryono
Rp95.000

Sinopsis

"Isi pesan berlanjut membahas masa depan kami. Tentang rencananya meminangku, tentang tempat tinggal kami nanti, tentang aku yang harus berpakaian syar’i, serta keinginannya agar aku mau mendampingi ibunya yang sudah menjalani masa tuanya. Aku menganggap obrolan itu adalah kesungguhannya untuk menjadikanku istrinya. Namun sayang, angan itu tidak menjadi kenyataan. Setelah obrolan tentang masa depan kami itu, kami tidak berkomunikasi lagi hingga detik ini."
—Esa Setiary, Angan Semu

"Alhamdullilah, sampai ke proses pernikahan pun semua berjalan dengan lancar. Aku sangat berterima kasih kepada teman-temanku yang membantu proses pernikahan kami dan terlebih kepada Allah SWT yang telah memberikan anugerah terindah dalam hidupku berupa imam yang aku yakin mampu mengajakku terus menggapai rida-Nya.
—Mona Mukarromah, Yang Dinanti

Belakangan ini istilah ta'aruf semakin sering kita dengar. Kisah sedih dan senang selalu mewarnai prosesnya, seperti pada beberapa kisah nyata di dalam buku ini. Kesabaran seorang gadis yang di-PHP oleh calon yang diharap-harapkannya, perasaan iri sekaligus bahagia saat seorang teman berhasil menjalani ta'arufnya, dan berbagai pengalaman lain dalam tujuh kisah ta'aruf lainnya membuka mata kita bahwa ta'aruf bukan sekadar tentang cinta dan perkenalan tapi juga komitmen, kejujuran, dan sikap saling percaya.

Selamat membaca!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)