Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

SWOT Balanced Scorecard: Teknik Menyusun Strategi Korporat yang Efektif plus Cara Mengelola Kinerja dan Risiko

Berat 0.36
Tahun 2015
Halaman 292
ISBN 9786020307121
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp85.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Alat ukur yang paling banyak digunakan dalam dunia usaha saat ini adalah Analisis SWOT dan Balanced Scorecard. Freddy Rangkuti menggabungkan dua model populer tersebut menjadi kekuatan baru yang berdampak sangat dahsyat terhadap strategi dan kinerja perusahaan. Penggunaan kedua alat ukur ini secara sinergis akan menghasilkan kecepatan dan kemudahan dalam memantau dan mengendalikan jalannya suatu bisnis.

Dalam buku ini, pembaca tidak hanya sekadar mempelajari teori, tetapi juga diajak langsung mengimplementasikan SWOT Balanced Scorecard. Buku ini membumikan SWOT Balanced Scorecard dengan berbagai contoh kasus agar mudah diikuti oleh pembaca awam sekalipun. Anda juga akan menemukan beragam contoh kuesioner, seperti Kuesioner Riset SWOT Balanced Scorecard Development Tool, Kuesioner OCAI, Kuesioner Riset SWOT, serta contoh kasus pengukuran risiko.

Anda akan dipandu untuk menerjemahkan visi, misi, strategi, dan program korporat ke dalam seperangkat ukuran yang tepat. Semua ukuran tersebut disusun secara komprehensif dan terintegrasi dengan tujuan strategis, sasaran strategis, target, dan Key Performance Indicators.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Vitri LestariVitri Lestari, 04 January, 2016
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Sangat berguna sebagai referensi dalam melakukan penilaian kinerja.. Bahasanya lugas dan mudah dimengerti. Cakupannya sangat mendalam tanpa kehilangan gaya bahasa yg ringan. Sanagt berguna bagi orang-orang yg baru belajar ttg BSC. Alurnya cukup mudah diikuti dan banyak contoh yg dapat diambil.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)