Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Parenting

Superwife: Resep Rahasia Menjadi Istri Idaman

Berat 0.39
Tahun 2013
Halaman 248
ISBN 9790830734
Penerbit Tangga Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Bagaimana bisa membentuk sebuah keluarga yang bahagia dan kekal, kalau perselingkuhan mengintai keharmonisan keluarga? Buku ini tidak mengupas masalah perselingkuhan dan juga bukan buku ilmiah. Buku ini merupakan sharing pengalaman dalam menjaga keharmonisan rumah tangga, lebih khususnya bagaimana membuat suami sayang, cinta, dan setia pada istrinya hingga dipisahkan maut. Buku ini berisi tips yang bisa dilakukan para istri untuk membuat kehidupan rumah tangga makin intim dan bahagia.

Buku ini memaparkan hal-hal yang bisa membuat suami semakin jatuh cinta pada istri, mulai dari menjaga penampilan yang memukau, memanjakan lidah dengan hidangan nikmat, sampai aktif dan kreatif di ranjang. Khusus untuk hal terakhir, itu masalah yang sangat penting. Bila tidak disikapi dengan baik, akan menjadi masalah besar, bahkan bisa berujung pada perceraian. Buku ini lebih banyak berbagi mengenai antisipasi agar hal buruk itu tidak terjadi. Misalnya, ngobrol soal urusan ranjang, bukan cuma 'kebutuhan' suami, istri pun punya hak yang sama untuk mengutarakan 'keinginan' pada suaminya. Di dalam ikatan pernikahan dan komunikasi yang baik, bukan hal yang tabu bila pihak istri yangberinisiatif untuk 'mengajak', tidak harus menunggu 'ajakan' suami.

Superwife: Resep Rahasia Menjadi Istri Idaman merupakan bacaan wajib para istri. Namun, akan sangat baik bila para suami juga ikut membacanya. Intinya, para istri menginginkan suami yang setia yang memiliki komitmen menjaga ikatan pernikahan dan membentuk keluarga yang harmonis, bahagia, dan kekal (hanya maut yang memisahkan).
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)