Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Aplikasi Perkantoran

Super Pintar Excel

Berat 0.22
Tahun 2013
Halaman 224
ISBN 9786020217819
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Metode Penelitian Tindakan Kelas: untuk Meningkatkan Kinerja Guru dan Dosen
Rochiati Wiriaatmaja
Rp59.000

Sinopsis

Microsoft Excel adalah program yang dikenal untuk menyusun tabel dan membuat perhitungan. Excel juga dikenal sebagai program untuk menyimpan data yang pada level tertentu mampu menggantikan fungsi dari program database.

Jika kita bekerja di seputar urusan perkantoran, administratif maupun ilmiah, maka menguasai Microsoft Excel tentu merupakan keharusan. Bahkan jika seseorang hendak melamar kerja, senantiasa muncul pertanyaan, apakah menguasai Microsoft Office? Yang di antaranya selain Microsoft Word juga Microsoft Excel.

Buku Super Pintar Excel disajikan kepada pembaca untuk memotivasi dan menyediakan sarana dalam mempelajari Excel hingga menjadi seorang yang "Super Pintar" dalam mengoperasikan Excel. Tentu saja, jika Anda ingin benar-benar "Super" dan "Pintar", Anda harus mempelajari program aplikasi canggih ini dengan tekun dan mencoba semua materi yang disampaikan. Bahkan Anda perlu belajar lebih pada tingkat lanjut dalam mengoperasikan Excel.

Disajikan bagi pengguna tingkat awam hingga mereka yang ingin mempelajari dasar pemanfaatan Excel secara cepat dan pintar. Dapat digunakan untuk Excel 2003 hingga 2013 dengan menyesuaikan interface masing-masing versi.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)