Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Pertanian

Sukses Pengelolaan Perkebunan Kelapa Sawit Produktivitas Tinggi

Berat 0.22
Tahun 2014
Halaman 154
ISBN 9789792942453
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Perencanaan dan Evaluasi Proyek Agribisnis (Konsep & Aplikasi)
H. Ali Musa Pasaribu
Rp57.500
Panduan Teknis Budidaya Kelapa Sawit Untuk Praktisi Perkebunan
Iyung Pahan
Rp54.000

Sinopsis

Buku Sukses Pengelolaan Perkebunan Kelapa SawitProduktifitas Tinggi berisikan informasi komplit terkait pengembangan kelapa sawit. Buku ini memiliki beberapa perbedaan dengan buku yang telah ada karena menyajikan tentang perencanaan dalam pengembangan kelapa sawit. Pasalnya ada banyak krusial yang harus dipertimbangkan para pekebun sebelum memutuskan untuk melakukan investasi pada perkebunan sawit agar pada akhirnya dapat memperoleh keuntungan.
Buku ini akan membeberkan tentang bagaimana cara menyusun perencanaan pembangunan kebun, manajemen perbenihan, persiapan lahan yang tepat, tata cara penanaman tanaman, pemupukan dan pengendalian hama penyakit secara efektif dan efisien, serta manajemen panen yang tepat. Apa yang disampaikan dalam buku ini bertujuan untuk menghasilkan kebun dengan produksi yang tinggi dengan biaya pengelolaan yang efisien.
Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman sukses penulis selama kurang lebih 4 dekade membangun ribuan kebun kelapa sawit dengan produktivitas tinggi di sejumlah perusahaan besar di Indonesia. Sehingga apa yang dibagikan tidak hanya sesuai dengan kaidah agronomis namun juga praktis dan telah terbukti memberikan hasil yang optimal.
Melalui buku ini penulis berharap dapat menginspirasi para pekebun kelapa sawit Indonesia membangun kebun kelapa sawit yang mampu berproduksi tinggi namun tetap memperhatikan aspek kelestarian lingkunan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)