Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Sukses Berbisnis Sebelum Menikah: Pendidikan Kewirausahaan untuk Siswa

Berat 0.15
Tahun 2014
Halaman 132
ISBN 9786022416364
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Pada dasarnya setiap manusia ingin hidup bahagia baik lahir maupun batin, di dunia dan akhirat. Salah satu unsur kebahagiaan hidup adalah memiliki harta berlimpah yang diridhai Allah SWT. Untuk mendapatkan harta yang berlimpah, seseorang dituntut memiliki kompetensi (keahlian) yang mumpuni. Sebelum sampai ke sana, terlebih dahulu seseorang harus mengenal dan memahami cara-cara mendapatkan harta yang berlimpah, untuk kemudian berjuang, berkorban serta mengatasi tantangan dan cobaan dalam menjemput karunia Allah SWT tersebut.

 

Salah satu jalan untuk mendapatkan kelimpahan harta adalah dengan cara menjadi pebisnis. Hal ini pernah ditegaskan oleh Nabi Muhammad SAW. Bahkan beliau sendiri adalah seorang pebisnis. Pertanyaannya, bagaimana memulai, mengelola, dan kalau bisa mewariskan bisnis?

 

Buku Sukses Berbisnis Sebelum Menikah ini secara tuntas membahas semua hal itu. Buku ini membagi banyak langkah dan tips jitu bagi siapa saja, terutama bagi para siswa dan mereka yang berjiwa muda, yang ingin menjadi seorang pebisnis yang sukses secara duniawi maupun ukhrawi.

 

Buku ini  layak dijadikan sebagai salah satu bacaan wajib bagi calon-calon pengusaha muda, agar Indonesia terbebas dari penganguran dan kemiskinan sebagai upaya menegakkan ajaran agama serta mewujudkan masyarakat madani.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)