Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Misteri & Thriller

Suddenly Supernatural: Hantu Dalam Bus

Berat 0.21
Tahun 2012
Halaman 198
ISBN 9789790244962
Penerbit Atria
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Petualangan Kat dan Jac dimulai lagi. Sebenarnya, petualangan mereka hanya sebuah darmawisata kelas Bahasa Prancis ke Montreal, Kanada. Namun, seperti biasa, arwah-arwah mulai mendatangi Kat dan bahkan mengikutinya selama perjalanan di dalam bus.

Kabar baik dan juga kabar buruknya, ibu Kat serta Jac ikut bersama mereka sebagai pengawas. Kat tidak bisa membayangkan apa yang akan dilakukan ibunya saat arwah-arwah mendekati mereka. Cewek-cewek Satelit dan ibu Jac menganggap ibunya aneh. Bagaimana kalau Ben Greenblott—cowok yang Kat taksir setengah mati—memikirkan hal yang sama?

Tapi, kenapa ya, arwah-arwah itu selalu saja muncul saat Kat dan Ben berdekatan? Dapatkah Kat menolong arwah-arwah ini menyeberang tanpa mempermalukan diri di depan cowok impiannya? Bisakah Kat menikmati perjalanan tanpa gangguan dari Cewek-cewek Satelit, terutama Brooklyn Bigelow? Apa yang harus Kat lakukan?
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Komang Rossy Triska DewiKomang Rossy Triska Dewi, 03 December, 2014
Rating: 5 dari 5 Bintang!
cerita ini sangat bagus. saya sudah memiliki seri pertama, kedua, dan keempat dari buku ini. mungkin lain waktu saya segera akan membeli seri ketiga. buku ini memiliki cerita yang tidak terduga, banyak hal yang tidak dapat saya deskripsikan. cerita yang mengesankan, menegangkan, romantis. saya sangat suka.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)