Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Teknik & Ilmu Komputer

Struktur Data: Pondasi Membuat Program yang Elegan dan Efisien

Berat 0.41
Tahun 2008
Halaman 314
Penerbit Informatika
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp60.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku Struktur Data : Pondasi Membuat Program Yang Elegan dan Efisien merupakan buku yang akan mengajak berpikir mendalam dalam memilih dan menetapkan struktur data untuk program. Mahasiswa dituntun bertindak sebagai evaluator yang rasional dalam langkah awal perancangan program yaitu memilih dan menetapkan struktur data untuk implementasi modul/kelas atau subrutin yang harus dibuatnya. Struktur data yang tepat akan membuat program lebih mudah, elegan dan berkinerja tinggi (efisien dalam ruang memori dan waktu).

Bidang kajian struktur data merupakan gudang kekayaan konsep, kecerdikan, keampuhan abstraksi. Bermacam algoritma serta sarana evaluasi dan perbandingan alternatif-alternatif terlibat di dalamnya. Struktur data merupakan topik mendasar yang harus dikuasai pemrogram dan perancang aplikasi.

Pada buku ini, mahasiswa dikenalkan pada pemilihan dan penetapan struktur data untuk aplikasi atau maksud atau keperluan tertentu. Buku ini telah dikompakkan hanya akan sampai pada struktur data linear. Buku ini memadai untuk diajarkan selama 1 semester. Pada buku ini, mahasiswa akan bertindak sebagai pemakai, kemudian evaluator, peniru serta kemudian pembangun yang kreatif. Mahasiswa juga harus diarahkan menjadi akrab dengan perangkat pengembangan yang semakin kompleks
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Richo RogahangRicho Rogahang, 06 April, 2012
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Cocok digunakan mahasiswa Informatika yang sudah berada di tingkatan semester yang tinggi, terutama bagi mereka yang sedang menyusun tugas akhir/skripsi terkait pemrograman.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)