Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Street Investing: Pendekatan Gaya Jalanan dalam Melakukan Analisa Fundamental Saham

Berat 0.49
Tahun 2012
Halaman 200
ISBN 9786021972908
Penerbit Ufuk Press
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
6

Sinopsis

Parahita membawa kita untuk memahami bahwa untuk berinvestasi dengan menggunakan pendekatan analisa fundamental, tidaklah serumit yang diketahui, bahwa meskipun masyarakat menengah kebawahpun akan dapat mengerti istilah-istilah investasi yang disederhanakan melaui analaogi-analogi, sehingga pembaca akan dapat dengan mudah memilih saham yang tepat untuk bertumbuh dalam investasinya, dan terhindar dari pemilihan saham yang akan menguras habis investasinya.

Buku ini mencoba mengupas berbagai hal mengenai investasi saham. Dengan berpijak pada prinsip bahwa investasi saham sama dengan investasi suatu bisnis, maka ide-ide pun bermunculan.

Jika Anda membayangkan sebuah buku yang formal bagaikan text book, buang jauh-jauh pikiran tersebut. Buku ini memaparkan analisis fundamental saham dengan gaya jalanan yang mungkin akan membuat seorang analis saham professional menyernyitkan alisnya.

Apakah menjadi sebuah masalah ? Tentu saja tidak, buku ini ditulis oleh seorang investor individual dan diperuntukkan bagi investor individual.. sebuah panduan yang cukup klop.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)