Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

Strategic Marketing: Sustaining Lifetime Customer Value

Berat 0.80
Tahun 2013
ISBN 9789797694715
Penerbit Rajawali Pers
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Perkembangan dunia usaha atau bisnis tidak terlepas dari pengaruh perubahan lingkungan dan kondisi bisnis itu sendiri. Perubahan lingkungan salah satunya tercermin dalam gejolak persaingan. Keberhasilan suatu perusahaan tergantung dari keberhasilannya menghadapi persaingan dan gejolak lingkungan yang dihadapi.

Dalam upaya mencapai keberhasilan pemasaran produk-produknya, seorang pengusaha atau pemasar harus dapat merumuskan keputusan stratejik pemasaran. Keputusan tersebut diarahkan pada upaya untuk mengembangkan tindakan secara berkesinambungan bagi pemberian kepuasan sasaran pasar stratejik.

Buku Strategic Marketing: Sustaining Lifetime Customer Value ini penting untuk menangani bidang pemasaran dan keseluruhan perusahaan. Setiap perusahaan akan selalu berupaya untuk dapat mempertahankan dan  meningkatkan keunggulan bersaing yang berkesinambungan (Sustainable  Competitive Advantages/SCA). Keunggulan bersaing yang berkesinam- bungan ini merupakan kunci keberhasilan perusahaan untuk dapat eksis dan terus menciptakan posisi ketidakseimbangan (dis-equilibrium) dengan pesaingnya.

Buku ini menjadi semakin penting bagi para mahasiswa ekonomi tingkat  sarjana (S1) maupun tingkat magister (S2), juga bagi praktisi di bidang pemasaran, karena selain menjabarkan secara komprehensif mengenai konsep kepuasan pelanggan yang menjadikan pemasaran strategik, baik  stratejik, segmentasi, pemposisian, penyusunan, hingga implementasinya. Buku ini juga menyajikan kasus-kasus terkini beserta analisisnya dengan kritis dan mendalam.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)