Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Referensi & Ensiklopedi    Profesi

Strategi Cerdas Menjadi Karyawan Bintang

Berat 0.18
Tahun 2011
Halaman 144
ISBN 9786020007588
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Banyak orang mengatakan bahwa sukses dalam arti hidup makmur dan sejahtera hanya bisa dinikmati oleh para pemilik bisnis. Benarkah? Jika Anda seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan, jangan berkecil hati dan langsung mempercayai statemen itu.
Ingat setiap orang bisa hidup makmur dan sejahtera asal menjadi lebih unggul dibandingkan dengan yang lain, artinya menjadi karyawan pun bisa hidup makmur dan sejahtera asal tahu caranya.


Buku ini adalah buku yang sangat penting bagi setiap karyawan dalam berkompetisi untuk menjadi unggulan di tempat kerjanya.
Hanya dengan cara menjadi lebih unggullah kita bisa menjadi karyawan bintang dengan posisi, jabatan, serta penghasilan bergengsi.
Semua cara-caranya akan dibahas dalam buku ini mulai dari bagaimana mengelola pekerjaan, mengelola waktu kerja, mengelola konflik, mengelola keuangan, melakukan investasi, hingga mencari tambahan penghasilan tanpa mengganggu waktu kerja.


Hanya dengan membeli buku ini, membacanya serta mempraktekkannya, Anda akan menjadi seorang karyawan bintang yang memiliki masa depan karier sangat cerah.
Segera beli buku ini! Jangan sampai rekan kerja Anda lebih dulu membelinya dan akhirnya Anda menyesal karena tiba-tiba dia sudah menjadi atasan Anda.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)