Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Keuangan

Standar Biaya Tahunan Anggaran 2012: Peraturan Menteri Keuangan Nomor 84/PMK.02/2011

Berat 0.17
Tahun 2011
Halaman 108
ISBN 9790651171
Penerbit Visimedia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Model-Model Kuantitatif Untuk Perencanaan Pembangunan Ekonomi Daerah: Konsep Dan Aplikasi
Arief Daryanto
Rp85.000

Sinopsis

Peraturan Menteri Keuangan Nomor 84/PMK.02/2011 tentang Standar Biaya Tahun Anggaran 2012 telah ditetapkan pada tanggal 23 Mei 2011. Sebagaimana peraturan perundang-undangan, peraturan ini harus diketahui oleh semua orang, seluruh warga negara, terutama para pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur negara, di semua instansi dan kementerian pusat serta daerah yang menjadi subjek dari peraturan ini. Peraturan ini merupakan pedoman yang harus dilaksanakan oleh semua PNS di seluruh Indonesia.

Dengan mengetahui dan memahami peraturan ini, para PNS dapat mengimplementasikan hak dan kewajibannya dalam bidang anggaran. Peraturan ini dapat dijadikan pedoman untuk dapat menghindari "pembohongan" yang bisa dilakukan oleh oknum-oknum tertentu yang pada akhirnya dapat merugikan PNS yang bersangkutan dan tentunya juga merugikan negara.

Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2012 dibagi menjadi dua kategori, yaitu berfungsi sebagai batas tertinggi dan estimasi. Melihat urgensinya bagi kehidupan berbangsa dan bernegara secara luas, serta bagi kelangsungan pekerjaan para PNS/aparatur negara, Penerbit Visimedia merasa perlu menerbitkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 84/PMK.02/2011 tentang Standar Biaya Tahun Anggaran 2012 menjadi satu buku khusus. Khusus untuk Anda, para pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur negara agar Anda mengetahui, menyadari, dan memahami hak-hak dan kewajiban Anda dalam hal standar biaya anggaran untuk kelangsungan dan kenyamanan pekerjaan Anda.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)