Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Pemrograman

Special Workshop: Mempercantik Web dengan CSS

Berat 0.17
Tahun 2007
Halaman 48
Ukuran 14x21
ISBN 978979635831
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

CSS merupakan kependekan dari Cascading Style Sheet, yaitu suatu dokumen yang digunakan untuk melakukan pengaturan halaman web. Menggunakan CSS tidak memerlukan perangkat lunak tertentu karena merupakan script yang telah embedded dengan HTML. Cukup menggunakan aplikasi seperti notepad, Anda sudah mampu menciptakan script CSS sendiri.

Dalam Special Workshop ini, tip mempercantik web dengan CSS akan membawa Anda sebagai seorang desainer untruk menciptakan pengaturan efek-efek tertentu pada dokumen HTML, misalnya pengaturan layout dan background website, pengaturan teks serta efek khusus semisal efek glow, bergelombang, berbayang dan lainnya, membuat efek menarik pada border untuk pigura foto, denah tanpa gambar, menciptakan list yang berbeda dan menarik, pengaturan tabel dan kolom dengan metode seleksi, efek yang dapat ditimbulkan pada tabel, membuat form cantik, membuat link yang kreatif seperti efek zoom, dan tip-tip lainnya.
Semua materi dalam buku ini dibahas lengkap, meliputi code script yang digunakan dan gambar hasil yang diciptakan dalam full color.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)