Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Sosial & Politik    Sosial

Sosiologi Sastra

Berat 0.20
Tahun 2017
Halaman 162
Ukuran 14 x 21
ISBN 9789794615508
Penerbit Yayasan Obor Indonesia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp60.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Pokok pembicaraan dalam buku ini adalah sastra sebagai buku, tidak sekedar sebagai gagasan atau pandangan kita mengenai bagaimana dan seperti apa sastra itu seharusnya. Dan karena dalam pengertian itu pengarang-sebagai individu yang membuat dan memiliki karya itu-menjadi penting, maka definisi pengarang juga dipermasalahkan. Pandangan penulis menyiratkan adanya sederet kegiatan dan lembaga yang berada antara benak orang yang menulis dan pikiran orang yang membaca tulisannya. Dan itulah, tentunya, yang menjadi landasan pemikiran buku ini menyangkut produksi, distribusi, dan konsumen bahan pembicaraan yang tidak mendapat tempat istimewa dalam pembicaraan mengenai sosiologi sastra yang terutama membicarakan bagaimana seharusnya sastra berfungsi dalam masyarakat.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

IrhaIrha, 25 March, 2014
Rating: 3 dari 5 Bintang!
Sampul dan kualitas kertas buku ini bagus tetapi isi/materi kurang memuaskan dibanding dengan buku Sosiologi Sastra lainnya.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
GekaGeka, 18 July, 2012
Rating: 3 dari 5 Bintang!
untuk judul kurang jelas dan agak menipu pembeli, apalagi yang beli di toko buku online karena tidak bisa melihat sinopsisnya. Isinya biasa saja dan tidak konsisten dengan sub-judul buku.
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)