Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Teknik Umum

Solusi Cerdas Servis Ponsel

Berat 0.24
Tahun 2011
Halaman 156
ISBN 9797574733
Penerbit Kawan Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Elektronika: Teori dan Penerapannya (Buku 2)
Sutrisno
Rp42.000

Sinopsis

Anda punya handphone yang bisa merekam video? Atau, handycam? Sudah saatnya Anda mengolah hasil rekaman Anda menjadi lebih menarik dan terkesan profesional.

Melalui buku ini, Anda akan mampu mengolah video yang biasa saja menjadi lebih menarik. Baik menggunakan aplikasi bawaan sistem operasi Windows, maupun aplikasi yang lebih profesional lagi seperti Ulead VideoStudio dan Adobe Premiere Pro.

Di dalam buku ini dijelaskan mulai dari mengenal berbagai alat untuk merekam video, cara transfer dan capture video ke komputer, mengolah video dengan berbagai aplikasi, menambahkan judul/teks ke dalam video, mengemas video ke dalam VCD/DVD, serta membuat label VCD/DVD.

Buku ini juga disertai CD bonus file latihan untuk memudahkan Anda dalam mempraktikkan semua latihan yang ada di buku ini.Saat ini, ponsel tidak hanya menunjang kebutuhan komunikasi, tetapi juga sebagai gaya hidup. Dengan teknologi yang terus berkembang dan berbagai fitur yang ditawarkan, kerusakan yang mungkin timbul pun bervariasi. Oleh karena itu, teknisi ponsel menjadi pilihan profesi yang sangat menjanjikan.

Buku ini memaparkan penyelesaian kerusakan berbagai tipe ponsel. Ditengkapi dengan pembahasan penyebab kerusakan dan ciri-ciri yang bisa diamati. Langkah-langkah perbaikan dijelaskan dengan sederhana dan mudah. Diulas secara detail, buku ini akan menuntun Anda memperbaiki ponsel Anda sendiri.

***

Saat ini, keahlian teknik servis ponsel sangat dibutuhkan dan menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Kehadiran buku ini akan sangat membantu teknisi dalam mempermudah dan mempercepat pencarian solusi perbaikan ponsel.
Sudanang Dananjaya
Pembina LPTTI

Buku ini adalah media pembelajaran yang inovatif, kreatif, dan praktis. Sangat baik digunakan dalam meningkatkan kompetensi menjadi teknisi servis ponsel yang andal.
Drs. H. Abdul Rasyid, M.Si
Kepala P3PNFI DKI Jakarta
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)