Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Solusi Bebas Selulit: Program Medis untuk Menghilangkan Gumpalan Lemak, Lesung Kulit dan Guratan

Berat 0.29
Tahun 2011
Halaman 202
ISBN 9789790245556
Penerbit Opus
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

SETIAP WANITA TAKUT PADA SELULIT. TETAPI KEBANYAKAN WANITA—BAHKAN YANG KURUS SEKALIPUN—memilikinya. Teknik pijat, krim paling mutakhir serta berhenti mengonsumsi kafein tidak bisa menyingkirkan selulit. Mengatur pola makan juga tidak akan membuatnya berkurang. Solusi Bebas Selulit menawarkan program sederhana yang benar-benar berhasil mengurangi selulit.

Ikuti program dari Dr. Murad untuk melihat perubahan penampilan pada area paha. Kulit pun menjadi lebih halus karena sel tubuh kembali terisi oleh air. Dr. Murad menjelaskan Prinsip Air miliknya yang revolusioner serta mengapa sel bisa mengalami hidrasi—yang sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit—dan bagaimana hal tersebut tidak bisa dipenuhi hanya dengan meminum banyak air.

Dilengkapi dengan jadwal makan yang detail dan juga rekomendasi akan beragam suplemen seperti produk perawatan kulit, Solusi Bebas Selulit adalah ramuan ajaib yang Anda cari selama ini!

Review Buku Ini

"Filosofi Dr. Murad menggabungkan ilmu pengetahuan dan praktik penyembuhan holistic. Hal ini menitikberatkan pada kesehatan tubuh luar dan dalam."
—Bob Greene, penulis dari Bob Greene’s Total Body Makeover
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)