Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Slide Design Mastery: How to Design World Class Slide Presentation

Berat 0.39
Tahun 2015
ISBN 9786020312408
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Total Quality Management (TQM) (Edisi 5)
Fandy Tjiptono
Rp160.000
Pengantar Teori Portofolio dan Analisis Investasi
Irham Fahmi
Rp68.000
Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano (Edisi 2)
Tony Wijaya
Rp65.000

Sinopsis

Apakah Anda pernah menghadiri presentasi yang begitu membosankan dan materinya susah dicerna sehingga audiens lebih memilih untuk mengobrol dengan rekan di sebelahnya, bermain smartphone, atau bahkan tertidur? Atau apakah Anda sendiri pernah melakukan presentasi semacam itu sehingga audiens Anda tampaknya lebih senang berada di luar ruangan daripada mengikuti presentasi Anda?

Dalam sebuah presentasi, ide-ide cemerlang sebaiknya Anda tampilkan sedemikian rupa sehingga tidak hanya bisa mudah dipahami, tetapi juga bisa dinikmati oleh audiens. Caranya mudah. Slide Design Mastery memaparkan tip dan trik mendesain slide presentasi yang akan merombak kualitas presentasi Anda. Dengan rumus utama simple, clear, dan visual, materi presentasi Anda akan menjadi jauh lebih efektif, memukau, dan berkelas dunia.

Selain berpengalaman mengadakan seminar dan workshop presentasi slide di berbagai kota, Penulis juga telah berhasil membantu berbagai kalangan, seperti para trainer, motivator, guru, dosen, salesman, manajer, CEO, agen asuransi, dan pebisnis properti untuk merevolusi presentasi mereka.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Mohammad IrkhamMohammad Irkham, 08 September, 2015
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Saya membeli buku Slide Design Mastery berdasarkan rekomendasi seorang teman karena pekerjaan saya adalah widyaiswara yang suka mendidik, mengajar dan melatih PNS. Setelah membeli buku tersebut di belbuk, saya langsung membacanya dan selesai. Saya sering membaca kembali untuk pembuatan presentasi.
Mengapa saya sering membacanya kembali? Karena buku ini sangat bagus dan mudah untuk menjadi pedoman dan referensi dalam pembuatan slide yang profesional.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)