Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Alqur'an & Tafsir

Situs-Situs Dalam Alquran: Dari Banjir Nabi Nuh hingga Bukit Thursina

Berat 0.20
Tahun 2010
Halaman 239
ISBN 9789791102773
Penerbit Republika
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

AL-Quran adalah firman Allah SWT yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW, untuk menjadi petunjuk bagi umat manusia. Didalamnya terdapat berbagai kisah umat-umat terdahulu yang telah dihancurkan oleh Allah SWT karena perbuatan yang mereka lakukan. Kisah-kisah mereka itu hendaknya menjadi pelajaran bagi umat manusia agar senantiasa beriman dan taat kepada Allah.

Al-Quran secara gambalng telah menjelaskan kehidupan mereka itu. Kini, setelah ribuan tahun, apa yang disampaikan Al-Quran terbukti kebenarannya. Sejumlah ahli arkeologi berhasil menemukan berbagai bukti peninggalan umat-umat terdahulu itu.

Dimanakah Adam AS diturunkan? Benarkah ia manusia pertama? Siapakah manusia pertama yang menulis dengan pena? Dimanakah berlabuhnya kapal Nabi Nuh? Apakah semua jenis hewan naik kekapalnya? Berapa lamakah peristiwa itu? Apa yang ada di Laut Mati? Siapa arsitek paling ulung? Dimanakah ditenggelamkannya Firaun? Siapakah Firaun yang ditenggelamkan itu, benarkah Ramses II? Berapa besarkah daya dan tenaga yang dibutuhkan Musa untuk membelah Laut Merah? Siapa Nabi kaum Rom? Semuanya itu bisa ditemukan didalam buku ini.

Ulasannya yang ringkas namun padat, dan ditulis dengan gaya sederhana, disertai dengan foto-foto tentang peninggalan umat terdahulu, akan memudahkan pembaca untuk menelaah isinya. Apalagi, penjelasnnya didasarkan pada keterangan Al-Quran, hadis Nabi SAW, serta analisa dan temuan arkeolog.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)