Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMK

SIM: Saya Ingin Mendapat Nilai 10 Matematika SMK, Teknologi, Kesehatan & Pertanian

Berat 0.35
Tahun 2013
Halaman 162
ISBN 9789792920550
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Totalitas belajar Matematika meliputi dua hal. Pertama, belajar cara panjang, kedua,belajar trik kilat menyelesaikan soal-soal yang ada. Siapa di antara kalian yang ingin mengerjakan soal dengan konsep yang benar, meskipun panjang? Siapa juga di antara adik-adik yang ingin mengerjakan soal dengan trik kilat disemua materi matematika? Jangan khawatir, buku ini menyajikan keduanya, baik konsep dasar yang tersusun secara SIM, dan pastinya trik kilat untuk semua materi.
Standard exercise berisi materi ringkas disertai aplikasi soal untuk 3 kategori. Pertama,BasicExerciseatau kategori dasar. Kedua, Intermediate exercise, memuat materi ringkas dan juga soal-soal dalam soal kategori sedang. Ketiga, soal-soal yang sulit masuk dalam kategoriAdvanced Exercise.
Tenang, buku ini lengkap berisi SKL terbaru, variasi soal UN, ujian sudah masuk, ditambah soal asli UN terbaru (2013). Tak lupa, buku ini dilengkapi dengan trik kilat di semua materi. Jadi, semakin cepat adik kuasai trik dan konsepnya, makin lihai adik menikmati belajar Matematika.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)