Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMK

SIM: Saya Ingin Mendapat Nilai 10 Matematika SMK, Jurusan Pariwisata, Seni Dan Kerajianan, Teknologi Kerumahtanggaan, Pekerjaan Sosial Dan Administrasi Perkantoran

Berat 0.24
Tahun 2013
Halaman 108
ISBN 9789792938883
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kunci dalam belajar matematika adalah tekun dan banyak latihan. Semakin banyak berlatih maka akan dengan cepat dan tepat menyelesaikan soal – soal ulangan, USEK (ujian sekolah) ataupun UN (Ujian Nasional). Contoh variasi soal dengan kategori mudah, sedang, dan sulit bisa adik-adik temui di buku SIM Nilai Matematika SMK Jurusan Pariwisata, Seni dan Kerajinan, Teknologi Kerumahtanggaan, Pekerjaan Sosial & Administrasi Perkantoran ini.
Buku ini tidak hanya diperuntukkan untuk adik-adik kelas XII yang nantinya akan menempuh UN, tetapi juga untuk adik – adik kelas X dan XI yang ingin mengenal ringkasan materi sesuai jenjangnya. Kelebihan buku ini juga dilengkapi dengan trik cepat untuk menyelesaikan soal-soal tertentu juga disertai dengan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) lengkap disertai dengan ringkasan materi dan trik cepat menjadi sajian menu utamanya. Pelajari dan kuasai semua materi dan trik – trik update, dan raih kenikmatan dalam belajar matematika.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

laeli kurniasihlaeli kurniasih, 29 October, 2014
Rating: 4 dari 5 Bintang!
amazing :)
belajar belajar belajar dengan spm ni ada keuntungannya :)
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)