Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Keuangan

Siapa Bilang Investasi Emas Butuh Modal Gede?

Berat 0.19
Tahun 2011
Halaman 120
ISBN 9790830246
Penerbit Tangga Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Sinopsis

Apakah Anda punya cita-cita menyekolahkan anak hingga lulus kuliah di perguruan tinggi favorit? Berwisata ke mana pun yang Anda inginkan? Punya modal usaha? Atau, bagi Anda yang beragama Islam, apakah punya keinginan yang kuat untuk menunaikan ibadah haji? Kalau jawaban Anda cenderung mengatakan "Ya," salah satu solusinya adalah INVESTASI EMAS.

Mengapa INVESTASI EMAS? Karena nilai emas cenderung naik setiap tahunnya. Ini berbanding terbalik dengan nilai mata uang yang cenderung turun. Sebagai contoh kasus, pada tahun 1997, biaya atau Ongkos Naik Haji (ONH) itu senilai dengan 300 gram emas. Pada tahun 2010 kemarin, ONH hanya senilai 80 gram emas. Kok malah turun? Padahal, ONH tiap tahunnya cenderung naik. Penasaran? Buku ini menguraikannya secara detil.

Kalau sudah melihat potensinya, mengapa Anda tidak segera BERINVESTASI EMAS? Pasti di benak Anda masih tertanam bahwa untuk BERINVESTASI EMAS membutuhkan modal yang sangat besar. Sekarang, buang jauh-jauh pikiran tersebut. INVESTASI EMAS bisa dengan modal kecil bahkan dengan uang 200 ribu rupiah pun. Anda sudah bisa BERINVESTASI EMAS. Caranya? Kini, beberapa lembaga perbankan syariah telah menyediakan program pembelian emas secara mencicil yang aman dan pasti menguntungkan. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca buku ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)