Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Si Pipit Di Atas Catwalk

Berat 0.29
Tahun 2012
Halaman 246
ISBN 9789792932430
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Dite, siswa sekaligus anak kost yang datang dari desa, berusaha melawan arus pemikiran anak-anak muda masa kini. Dengan cara berpikirnya yang sederhana, cara berpakaiannya yang tidak berlebihan, gaya hidupnya yang membumi, Dite menjadi alien di tengah-tengah ‘orang modern’. Namun, Dite tetaplah anak remaja yang mudah tergoda oleh cinta. Maka, ketika cinta itu datang, Dite sesaat menjadi remaja normal pada umumnya, menangis, tertawa, rindu setengah mati, lalu patah hati.
Suka dan duka Dite, tidak sendirian, tapi ada teman-teman kost yang mendukungnya, yang mencerahkan suasana, yang menggelitik tingkahnya, yang jutek kata-katanya, yang manis senyumnya. Mereka adalah anak-anak kost di Gang Srikandi nomor 9. Dite, dan teman-temannya saling menginspirasi, saling melengkapi hidup yang jauh dari orang tua.
Sebuah novel yang sangat inspiratif bagi remaja, melalui kisah-kisah kecil yang terjadi pada tokoh-tokohnya, cara menyelesaikan masalah, cara berpikir, dan penerimaan terhadap diri sendiri. Karakter masing-masing tokohnya sangat kuat, jadi pembaca langsung bisa membayangkan ekspresi si tokoh, bahkan akan langsung tahu tokoh mana yang sedang berkomentar, sebelum ada penjelasan lebih lanjut.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

Drama
Juna Bei
If Only
Innayah Putri
Petualangan di Kapal Pesiar
Enid Blyton
Niloya: Manusia Pohon
Alim Ekiz
Iris
Innayah Putri
(Kembali Ke Atas)