Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Aplikasi Perkantoran

Shortcourse Series: Microsoft Office 2013

Berat 0.36
Tahun 2014
Halaman 264
ISBN 978979294237
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Berpikir dan Berjiwa Besar: The Magic of Thinking Big
David J. Schwartz
Rp65.000

Sinopsis

Aplikasi perkantoran atau lebih dikenal dengan office applicaton adalah aplikasi paling penting dan menjadi tolak ukur perkembangan era komputerisasi. Fungsinya kini telah meluas dan menyentuh berbagai bidang pekerjaan. Semua kalangan pengguna komputer pasti menggunakannya, sesederhana apapun pekerjaan tersebut. Office application saat ini sudah menjadi aplikasi wajib bagi setiap user bahkan sebagai prasyarat dalam dunia tenaga kerja.
Microsoft sebagai perusahaan perangkat lunak terbesar masih bertengger pada tingkat puncak dalam penggunaan aplikasi ini. Adalah Microsoft ffice 2013, versi terbaru besutan Microsoft Corporation telah hadir meramaikan dan membawa banyak hal baru dalam pengolahan dokumen. Microsoft Office 2013 merupakan paket aplikasi perkantoran yang terdiri dari berbagai aplikasi dengan beragam fungsinya masing-masing.
Buku ShortCourse: Microsoft Office 2013 ini membahas pemanfaatan Microsoft Word 2013, Microsoft Excel 2013, dan Microsoft PowerPoint 2013 untuk menyusun dan mengolah beragam jenis dokumen perkantoran. Tiap materi disajikan dalam bentuk contoh langkah penguasaan dengan struktur materi yang disusun secara sistematis. Melalui buku ini, pembaca diharapkan dapat menggunakan aplikasi Office 2013 untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan yang berhubungan dengan dokumen perkantoran.
Lebih lengkap buku ini membahas:
 Sesi I : Pengenalan Microsoft Office 2013
 Sesi II : Menggunakan Microsoft Word 2013
 Sesi III : Menggunakan Microsoft Excel 2013
 Sesi IV : Menggunakan Microsoft PowerPoint 2013
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)