Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Misteri & Thriller

Sherlock Holmes Suspects Freed

Berat 0.31
Tahun 2012
Halaman 278
ISBN 9790651368
Penerbit Visimedia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

The Boscombe Valley Mystery ~
The Stock-broker's Clerk ~
The Adventure of the Abbey Grange ~
The Problem of Thor Bridge ~
The Adventure of the Veiled Lodger ~
The Adventure of the Retired Colourman

“Tidak ada hal yang lebih mengecoh daripada fakta yang sudah jelas.”
~Sherlock Holmes

Apa yang membedakan Serlock Holmes dengan penegak hukum kebanyakan di Inggris pada masa itu? Barangkali sisi kemanusiaannya yang kental, yang membuatnya terkadang melepaskan begitu saja seorang pelaku kejahatan. Karakter Sherlock Holmes yang cenderung logis, ternyata luluh juga oleh kasus-kasus yang menyentuh sisi manusiawinya.
Saat akhir kasus mulai menampakkan kejelasan, Holmes akan menimbang ulang semua fakta yang ada, tak lupa meminta pandangan dari sang partner setia, Dr. Watson, sebelum memutuskan menyerahkan si pelaku kepada penegak hukum ataukah melepaskannya karena kejahatan yang dilakukan sebenarnya tidak disengaja atau mempertahankan diri.
Dalam buku ini, Sherlockian diajak berpetualang bersama sang detektif  untuk menyelidiki berbagai kasus yang berujung tak terduga. Ada pelaku kejahatan yang dibiarkan lepas begitu saja, ada yang dibantu untuk melarikan diri dari kejaran polisi, bahkan ada pula yang terpaksa dikirim ke rumah sakit jiwa! Tak hanya itu, dalam buku ini juga akan disajikan artikel yang mengungkapkan sebuah kasus yang pernah ditangani Sir Arthur Conan Doyle di dunia nyata. Kasus yang membuatnya dikenal sebagai salah satu pemicu reformasi hukum di Inggris.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)