Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Service Operation

Berat 0.16
Tahun 2009
ISBN 9789790751552
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

The Official MIM Academy Coursebook: Brand Operation
MarkPlus Institute
Rp122.000
The Official MIM Academy Coursebook: MarkPlus Basics
MarkPlus Institute
Rp100.000

Sinopsis

Buku Service Operation ini dipersiapkan sebagai buku panduan dasar dalam mengikuti program-program sertifikasi MIM Academy. Buku ini digunakan untuk melengkapi pengetahuan fundamental tentang konsep dan praktik pemasaran yang diperlukan sebagai seorang pemasar pemula.

Isi buku terdiri dari pentingnya service atau pelayanan terhadap pelanggan, definisi layanan, dan cara membangun layanan. Kemudian materi juga mencakup membangun sikap positif bagi para praktisi service, bagaimana menggali potensi untuk menjadi pribadi yang ideal, serta professional grooming. Setelah itu, pembaca juga dapat menggali kemampuan komunikasi yang efektif (baik secara verbal maupun nonverbal), terutama untuk menghadapi konsumen. Yang terakhir, pembaca dapat mengetahui cara efektif untuk menangani Moment of Truth, yang juga terdiri dari menyampaikan kesan pertama dan kesan akhir kepada pelanggan serta cara menggunakan bahasa tubuh yang bersahabat.

Daftar isi yang terdapat dalam buku ini telah diatur sesuai dengan kebutuhan persiapan ujian MIM Academy. Di dalamnya terdapat panduan pembelajaran, tujuan dan aktivitas pembelajaran, konsep dasar, latihan, dan studi kasus. Selain itu, di bagian belakang buku juga terdapat petunjuk jawaban latihan dan studi kasus, silabus kelas tutorial, dan contoh soal ujian sertifikasi MIM Academy beserta petunjuk jawabannya.

Mengenai Program Sertifikasi Sales Operation dari MIM Academy:

MIM Academy Certification Program adalah program sertifikasi berjenjang dari MarkPlus Institute of Marketing (MIM), salah satu unit bisnis dari MarkPlus, Inc. yang didirikan oleh Hermawan Kartajaya. MIM Academy Certification Program ini bertujuan untuk membekali kompetensi para lulusannya dengan pengetahuan dan keahlian di bidang sales, service, dan brand. Dengan memiliki sertifikat dari MIM Academy, kandidat akan memiliki diferensiasi yang dapat digunakan sebagai pembekalan kompetensi untuk promosi dalam jenjang karier bagi yang sudah bekerja, ataupun tambahan kualifikasi dalam CV bagi lulusan universitas yang sedang mencari pekerjaan.

Kualifikasi (sertifikasi) CERTIFIED IN SERVICE OPERATION memberikan pengakuan kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang customer service di tingkat paling bawah, di mana seorang ia harus mempunyai basic customer service dan juga kemampuan dalam berkomunikasi dan mengelola account.

CERTIFIED IN SERVICE OPERATION didesain untuk para lulusan SMA/SMK ke atas yang ingin mendapatkan kemampuan dan pengakuan terhadap kompetensi dasar ilmu layanan pelanggan. Untuk mengikuti ujian kualifikasi ini, para lulusan SMA / SMK / D1 / D2 / D3 diharuskan untuk memiliki pengalaman minimal satu tahun di bidang penjualan dan mengambil kelas tutorial terlebih dahulu. Begitu juga untuk lulusan D4 / S1 / S2 yang bukan berasa dari jurusan bisnis dan ekuivalennya, diharuskan untuk mengikuti kelas tutorial terlebih dahulu. Sedangkan untuk para lulusan D4 / S1 / S2 yang berasal dari jurusan bisnis dan ekuivalennya dapat langsung mengikuti ujian kualifikasi ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)