Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Seri Belajar Cepat: Adobe After Effects CS5

Berat 0.25
Tahun 2012
Halaman 212
ISBN 9789792925555
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Adobe After Effects merupakan aplikasi video editing yang didesain oleh suatu perusahaan yang sudah berpengalaman dalam bidang piranti lunak, yaitu Adobe System Incorporated. Dalam perkembangan dunia pengolahan video editing, aplikasi Adobe After Effects merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan pada kalangan profesional maupun pemula karena memiliki kemudahan-kemudahan dalam pengolahan video sehingga objek apapun dapat dimanipulasi dengan menggunakan perpaduan efek yang cantik dan profesional.
Buku Seri Belajar Cepat: Adobe After Effects CS5 ini ditujukan bagi Anda para pelajar, mahasiswa, dan profesional yang ingin menggunakan Adobe After Effect secara praktis, cepat, dan aplikatif sesuai kebutuhan. Buku ini menyajikan berbagai teknik untuk mempersiapkan kemampuan Anda dalam menggunakan Adobe After Effect CS5. Diharapkan dengan membaca buku ini, Anda dapat lebih meningkatkan kemampuan untuk menggunakan perintah-perintah yang disediakan Adobe After Effect CS5 yang nantinya dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam pengolahan video.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

MinardiMinardi, 07 September, 2017
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Thx buat penulhs. Saya skrg paham tentg after effect meski blm 100% hehe.. Buat yg pngen paham after effect jg blh dh beli bukunya
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)