Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hukum    Hukum Umum

Serba-Serbi Kasus Menarik (Buku 3)

Berat 0.64
Halaman 432
ISBN 9789794143407
Penerbit Alumni
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp100.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Penemuan Hukum
Sudikno Mertokusumo
Rp55.000
Hukum Perdata Indonesia
Abdulkadir Muhammad
Rp150.000
Hukum Agraria dalam Teori dan Praktik: Kompilasi Tulisan tentang Carut-Marut Regulasi di Indonesia
Henry Sinaga
Rp40.000
Ruang Lingkup Permasalahan Eksekusi Bidang Perdata (Edisi 2)
M. Yahya Harahap
Rp196.000
Lainnya+   

Sinopsis

Setelah malang melintang selama kurang lebih dua puluh liama tahun di dunia hukum, kantor advokat O.C. Kaligis & Associates telah menangani ribuan kasus, baik pidana maupun perdata. O.C. Kaligis sendiri, yang pada 19 Juni 2002 genap berusia 60 tahun, juga telah kenyang dengan berbagai pengalaman berpraktek sebagai pengacara.

       Dalam Kurun masa yang cukup lama itu, ditunjang oleh kematangan dirinya, OC-demikian dia biasa disapa-telah memberikan bantuan hukum kepada masyarakat pada semua lapisan. Ia berkali-kali tampil menjadi pendekar hukum yang membela orang-orang kecil dyang tak berdaya. Pada saat lain, ia berkali-kali pula membela pengusaha kaya, konglomerat, dan mereka yang pernah berkuasa di negeri ini. Bahkan, ia berani tampil sebagai pengacara dua mantan presiden RI, H.M. Soeharto dan B.J. Habibie, justru saat keduanya sedang dihujat oleh banyak kalangan.

        Dalam kurun masa itu pulalah ia menangani sejumlah perkara yang menarik. Mulai dari perkara yang cenderung politis, yang berbobot politik, hingga kasus salah tangkap dan salah vonis. Bahkan ia dan tim pengacaranyalah yang memelopori pembelaan di bidang praperadilan segera setelah disahkan pada tahun 1981.

        Mengawali tahun 2002, O.C. Kaligis menerbitkan dua bukunya yang menarik untuk disimak. Pertama, buku Narkoba dan Peradilannya di Indonesia. Yang kedua, adalah buku ini yang diberi judul, Serba-serbi Kasus Menarik, yang isinya mengulas berbagai perkara yang menarik dari sisi hukum, juga yang mengandung sesuatu yang baru bagi dunia peradilan dan hukum. Inilah sebuah buku yang sangat pantas dibaca dan dapat dijadikan studi banding bagi para pengajar,Pakar,mahasiswa, dan para pengamat bidang hukum
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)