Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Desain & Arsitektur

Seni Ukir Buah dan Sayur dalam Rangkaian Bunga dan Dekorasi

Berat 0.71
Tahun 2004
Halaman 145
Ukuran 24 x 24 cm
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Sayuran dan buah sebagai sumber pangan yang kaya akan vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh, selain diolah menjadi masakan, dapat pula dikreasikan menjadi macam bentuk dan hiasan dengan hiasan dan tatanan yang menarik. Kreasi ini tidak saja menunjang penampilan suatu hidangan tetapi juga dapat menggugah selera makan seseorang karena indera matalah yang pertama kali berperan dalam keinginan menyantap suatu hidangan, kemudian disusul dengan rasa lezatnya olahan makanan yang tersedia.

Ketrampilan mengukir dan menghias hidangan dapat dipelajari oleh siapa saja. Ketekunan dan kesabaran sangat dibutuhkan pada waktu proses mengukirnya serta adanya keinginan untuk terus menerus mencoba dalam mencapai berbagai kreasi seperti yang diinginkan. Pisau yang runcing dan tajam adalah peralatan dasar yang utama bagi seorang pengukir atau yang berminat mengukir.

Buku ini menampilkan aneka bentuk ukiran buah dan saayuran dalam rangkaian bunga dan dekorasi sebagai penunjang dan penyemarak suatu jamuan pada momen-momen istimewa seperti ulang tahun, lebaran, natal, tahunu baru, hari kemerdekaan, dan llain sebagainya yang sekaligus kami angkat sebagai tema-tema dalam buku ini.

Dari buku ini anda juga akan mendapatkan sejumlah tekink dasar mengukir sayuran dan buah, menyusun dan membenuknya menjadi susut rangkaian hiasan dan dekorasi yang diinginkan. Buku ini juga dilengkapi dengan:
# Informasi tentang bagaimana memilih buah dan sayuran-sayuran yang layak untuk diukir agar menghasilkan karya yang prima
# Infromasi yang efektif, misalnya untuk beberapa bentuk ukuran, kita tidak terpaku pada satu jenis buah atau sayuran saja, tapi dapat menggunakan jenis buah dan sayuran yang berbeda.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)