Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Teologi

Sengsara Tuhan Yesus: Kasih dan Ketaatan Kristus Teguh Kendati Pengkhianatan dan Penyangkalan Mendera

Berat 0.23
Halaman 198
ISBN 9786028009041
Penerbit Bina Kasih
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Penderitaan Yesus di kayu salib menimbulkan kepi­luan dan iba yang amat dalam di hati setiap insan. Siapakah yang tidak menitikkan air mata melihat penderitaan dan kesengsaraan-Nya?

Mengapa Ia tidak bertindak? Mengapa Ia tidak membiarkan kemuliaan-Nya bersinar sehingga  orang-­­orang di sekitar salib yang menghina dan mencemooh Dia, terkatub mulutnya? TIDAK. Ia tidak melakukannya. Ia malah bersedia menanggung se­mua penderitaan itu.

Bukan paku-paku yang membuat Dia tetap ter­gantung di kayu salib. Bukan tali-tali yang mengikat lengan-Nya. Juga bukan serdadu-serdadu yang men­jaga-Nya. Melainkan satu ikatan kuat yang tidak kelihatan—yaitu tali kasih untuk menyelamatkan umat manusia dan ketaatan-Nya kepada Allah. Kasih suci yang dapat menanggung segala penderitaan dan kesengsaraan, melebihi apa yang dapat dilihat oleh manusia secara kasat mata.

Buku ini mengangkat makna di balik kesengsaraan Tuhan Yesus, kendati kengeriannya yang mencekam jiwa. Kita akan melihat betapa kelamnya hati ma­nusia yang berdosa, sekaligus akan memahami bahwa keselamatan mustahil tanpa PENDERITAAN DAN KESENGSARAAN YESUS KRISTUS.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)