Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Bimbingan Islami

Selusin Rakaat Dari Ayah

Berat 0.28
Tahun 2012
Halaman 264
ISBN 9790172419
Penerbit Qultum Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Teknik Perancangan Sistem Kerja (Edisi 2)
Iftikar Z. Sutalaksana
Rp55.000

Sinopsis

Ayah,
Kami tidak meminta engkau selalu hadir di sisi kami, selalu memangku kami, atau selalu menggendong kami di atas bahumu. Tidak, Ayah. Karena kami tahu, ragamu dibutuhkan untuk menjemput rezeki. Tenagamu diperlukan untuk menolong sesama. Ide-idemu dinanti untuk perbaikan lingkungan. Ya, kami memahami itu.

Ayah,
Yang kami minta, hatimu selalu bersama kami. Yang kami harap, cintamu memeluk kami. Yang kami mau, doamu selalu menaungi kami. Meski kami, anak lelakimu, sering kali bertentangan denganmu, tetapi kami sangat mengarapkan hadirmu dan cintamu.

Ayah,
Sungguh, kami amat menyayangimu.

Ayah,
Meski surga berada di bawah telapak kaki ibu, kami tahu bahwa ada surga lain yang ada padamu. Surga yang pasti kami inginkan pula. Yang ingin kami gapai bersamamu.

***

Buku ini memuat berbagai tutur jujur dari para lelaki hebat tentang ayahnya. Sungguh, bacaan yang mengharu biru, yang mampu menyentuh hati kita semua, bahwa peran dan kasih sayang ayah begitu didamba. Dan, tak ada lagi anggapan seorang anak lelaki tak pernah berdamai dengan ayahnya. Telusuri kisahnya dan petiklah hikmah tiap bait ceritanya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)