Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Sebastian Darke: Prince of Pirates

Berat 0.31
Tahun 2010
Halaman 364
ISBN 9786028864022
Penerbit Bentang Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Di sebuah pulau terpencil di tengah lautan, konon tersimpan sebuah rahasia yang selalu dicari semua pelaut, petualang dan pecinta harta: Harta Karun Kapten Callinestra.

Berbekal peta yang diperoleh di Keladon, Sebastian, Max―si bufalloppe tua yang suka mengeluh―dan Cornelius, prajurit mungil pemberani dari Golmira, menempuh perjalanan panjang dan penuh bahaya.

Mereka menyusuri hutan misterius Geltane yang penuh dengan makhluk-makhluk menyeramkan dan bertemu Leonora, seorang penyihir cantik. Perjalanan terus berlanjut hingga mereka tiba di Pelabuhan Ramalat.

Dari Ramalat, mereka menjelajah dunia baru yang tak pernah mereka lihat sebelumnya: lautan. Dan, petualangan di lautan tak kalah seru dengan di darat. Bersama seorang kapten kapal lincah dan cerdik, mereka menemukan hal-hal yang selama ini terdengar bagai dongeng. Makhluk buas di lautan, kadal raksasa, pertarungan di laut adalah beberapa dari sekian banyak kejutan yang membuat mereka nyaris kehilangan nyawa.

Benarkah peta itu asli? Berhasilkah mereka mendapatkan harta karun Callinestra? Baca buku ini dan bersiaplah menemui kejutan di setiap halamannya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

Demon Rumm
Sandra Brown
Warisan Sang Jagoan
Ashadi Siregar
Koala Kumal
Raditya Dika
Anak Telinga
Redi Panuju
TeenLit: D'Angel: Princess
Luna Torashyngu
(Kembali Ke Atas)