Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMP

Rumus Matematika Lengkap (Plus) untuk SMP

Berat 0.24
Tahun 2012
Halaman 152
ISBN 9789792927436
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ketika siswa mengerjakan atau memecahkan sebuah soal matematika dalam sebuah tes atau ujian kadang-kadang dirasakan seringkali prosesnya begitu lama atau caranya panjang. Kemampuan berpikir logis dan pemahaman konsep matematika saja seringkali tidaklah cukup. Hal yang paling tepat khususnya saat tes atau ujian adalah penguasaan rumus matematika. Penguasaan rumus matematika secara benar dan tepat akan membuat pengerjaan soal bisa cepat, tepat jawabannya, dan efisien.
Adapun buku Rumus Lengkap (Plus) untuk SMP ini menyajikan beragam kumpulan rumus terlengkap matematika SMP dari kelas VII sampai kelas IX yang kami bahas secara ringkas dan jelas. Selain itu, kami juga menyajikan berbagai soal matematika SMP yang kami ambilkan dari soal – soal ujian semester dan soal – soal ujian nasional yang disertai dengan kunci jawaban dari masing masing soal yang kami sajikan.
Semoga buku ini bisa memberi nilai tambah bagi peningkatan mutu dan kualitas pendidikan bangsa sedemikian sehingga dapat mencetak generasi penerus bangsa yang hebat, cerdas, dan bermartabat.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

althafa dhia syaqialthafa dhia syaqi, 05 August, 2015
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Terawat dengan baik
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)