Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

Riset Pemasaran: Pendekatan Terapan (Jilid 2) (Edisi 4)

Berat 0.69
Tahun 2010
Halaman 524
ISBN 9790620853
Penerbit Indeks
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp125.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Riset Pemasaran: Pendekatan Terapan (Jilid 1) (Edisi 4)
Naresh K. Malhotra
Rp110.000
Perilaku Konsumen (Edisi 7)
Leon Schiffman
Rp150.000

Sinopsis

 Buku ini sangat baik digunakan oleh para mahasiswa  S1, S2, dan S3. Cakupan isi buku ini sangat menyeluruh, mudah dipahami, dan mudah diterapkan. Isi bukunya  seimbang antara bahan kualitatif dan kuantitatif. Pemanfaatan teknologi modern yang berupa Internet dan komputer juga ditonjolkan pada buku ini. Praktek riset sederhana langkah demi langkah juga dapat diikuti selama anda membaca buku ini.

Pendekatan terapan terasa sekali pada buku ini dengan ditampilkannya proses penelitian di banyak perusahaan terkemuka yang telah kita kenal: IBM (solusi komputer), Burke (perusahaan rise), Lipton (teh), P&G (produk kecantikan dan kesehatan), Kellogg’s (makanan), Marriott (hotel),  Johnson & Johnson (produk kecantikan dan kesehatan), DaimlerChrysler (mobil), FedEx (jasa kurir), K-Mart (toserba), Unilever (produk kecantikan dan kesehatan), Harley Davidson (sepeda motor), Coca-Cola (minuman ringan), McDonald (makanan cepat saji), Heinz (kecap dan saus), Nike (sepatu), Microsoft (perangkat luanak komputer), Intel (prosesor komputer), GE (peralatan listrik), Citibank (keuangan), Nielsen Media Research (riset perilaku konsumen), KFC (makanan cepat saji), The New York Times (surat kabar), DuPont (bahan kimia), Matsushita-Panasonic (produk elektronik), AT&T (telekomunikasi), Reebok (sepatu), Walt Disney (kartun), Hard Rock Café (tempat hiburan dan restoran), Starbucks (tempat minum kopi), Nivea (kosmetika). Buku ini juga memuat contoh pooling pendapat masyarakat mengenai isi-isu terbaru dan  contoh prediksi kandidat presiden yang bakal menang pemilu.

Buku ini telah digunakan sebagai buku pegangan kuliah di lebih dari 144 universitas terkemuka di Amerika Serikat serta telah diterjemahkan ke bahasa Cina, Rusia, Spanyol, Portugal, Hungaria, dan Indonesia.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)