Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Retail Rules: Melihat Keunggulan dan Potensi Bisnis Ritel Makanan di Masa Depan

Berat 0.50
Tahun 2010
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Nilai pasar ritel Indonesia telah berlipat ganda dalam lima tahun terakhir. Didukung pertumbuhan ekonomi negara yang baik, tingkat pertumbuhan yang sama diprediksi juga akan terjadi untuk lima hingga sepuluh tahun mendatang. Lanskap bisnis ritel Indonesia pun terus berubah dengan sangat cepat. Para peritel kecil kini berubah format dan ukuran menjadi raksasa-raksasa ritel. Pemain baru pun bermunculan dengan menawarkan produk dan layanan yang tak kalah unik. Namun tak sedikit pula peritel yang gulung tikar. Apa strategi terbaik untuk bertahan dan menang dalam persaingan bisnis ritel yang sangat ketat?

Buku ini memberikan insight bagi peritel, pemasok, pembuat regulasi, dan pemasar dalam melengkapi pengetahuan tentang sejarah ritel Indonesia dan dunia, menyempurnakan pengertian tentang seluk-beluk ritel, dan mengantisipasi bisnis ritel dengan visi masa depan. Dalam buku ini disajikan pula hal-hal mendasar yang harus dimengerti oleh semua kalangan yang berhubungan dengan ritel, sesuai dengan perjalanan ritel Indonesia yang unik. Buku ini juga menyajikan hal-hal mendetail yang membangun basis bagi pemikiran dan keputusan-keputusan penting, baik strategi maupun regulasi, serta pandangan futuristik bagi kemajuan bisnis ritel di Indonesia.

Informasi produk:
1. Ditulis oleh praktisi dan konsultan ritel (Meshvara adalah Direktur Hypermart dan Yongky adalah Direktur Retailer Service di The Nielsen Indonesia)
2. Referensi tentang ritel sangat sedikit dan kalaupun ada biasanya tidak ditulis oleh pelaku ritel
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)