Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Respect Yourself: Kedahsyatan Memberi & Menerima

Berat 0.24
Tahun 2011
Halaman 288
ISBN 9789790758414
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Psikologi Faal: Tinjauan Psikologi dan Fisiologi dalam Memahami Perilaku Manusia
Ira Puspitawati
Rp56.000

Sinopsis

Buku ini membimbing Anda melalui kunci terpenting paradoks dalam kehidupan Anda: bagaimana cara menyelaraskan kebutuhan orang lain dengan kebutuhan Anda dan bagaimana cara memberi dan menerima. Sering kali Anda bertanya-tanya apakah Anda sudah cukup memberi kepada orang lain. Haruskah Anda berkorban demi orang lain atau memberi kepada diri sendiri? Bermurah hati atau membatasi diri sendiri? Tetap menjalin hubungan atau memutuskan hubungan? Semua pertanyaan itu sering membebani Anda, membuat Anda terjebak dalam pertanyaan yang tidak berkesudahan. Namun, jangan terlalu khawatir, tekanan seperti itu wajar dan merupakan pembentuk kehidupan yang sesungguhnya.

 

Di dalam buku ini, Patricia Spadaro mengajak Anda untuk benar-benar menghargai diri sendiri. Ia tidak membahas tentang dalih dan cara memanjakan diri sendiri. Ia juga tidak sedang menghalangi Anda untuk membantu orang yang membutuhkan Anda.Tindakan memberi dan menerima lebih dalam daripada itu.

Dengan menghargai diri sendiri, Anda sedang menghargai, mengapresiasi, dan menumbuhkan diri Anda yang terbaik sehingga Anda dapat menghargai orang lain dengan tulus.

Dengan memadukan kebijaksanaan dan tradisi-tradisi terbaik dunia dengan kisah-kisah nyata, buku ini mampu mematahkan mitos-mitos yang salah tentang memberi, yaitu kebenaran-kebenaran yang tak utuh yang menghalangi kita menjalani hidup dengan segala kemungkinan dan sepenuhnya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)