Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

Resep Favorit untuk Usaha: Kue Lapis

Berat 0.15
Tahun 2013
Halaman 56
ISBN 9789792296716
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kue lapis adalah jajanan khas Indonesia yang dibuat dari dua warna kue atau lebih yang ditumpuk berlapis-lapis. Biasanya Kue lapis dibuat dari tepung beras, tepung terigu, atau tepung kanji. Jenis kue ini mudah ditemukan di hampir setiap daerah di Indonesia. Rasanya yang kenyal, legit, dan manis membuat kue ini disukai oleh semua kalangan.

Selain kue tradisional Indonesia, ada beberapa variasi kue berlapis yang juga banyak didapat di toko kue. Umumnya bahan kue lapis sangat mudah didapat dan pembuatannya juga mudah. Ada yang dikukus dan dipanggang. Hanya ketelatenan membuat lapisan demi lapisan hingga hasil kue yang didapat sempurna dan menggugah selera.

Kue lapis terdiri dari dua jenis, ada yang membuat lapisannya langsung pada saat proses memasak dalam satu loyang, seperti Kue Pepe dan Kue Lapis Legit. Ada pula yang lapisannya disatukan di luar loyang, seperti Kue Lapis Surabaya dan Kue lapis Moka Vla.

Buku ini menyajikan 22 resep kue lapis, dapat dicoba sebagai usaha rumahan, dengan sedikit kreativitas, hasilnya pasti akan berbeda dari kue yang sudah banyak di pasaran.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)