Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

Resep Favorit untuk Usaha: Cake Kukus

Berat 0.17
Tahun 2013
Halaman 52
ISBN 9789792297324
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Cake Kukus Mini adalah cake yang dibuat dengan cara dikukus dan dibentuk atau dipotong dalam ukuran mini. Para juru masak sering mengatakan bahwa teknik mengukus ini selain menjaga gizi makanan juga lebih cepat mematangkan bahan makanan daripada teknik lainnya.

Beragam kue bisa diolah dengan cara dikukus, antara lain aneka cake seperti brownies, cupcake, dan bolu. Bentuk dan tampilan kue bisa dibuat sesuai selera. Gunakan pewarna makanan yang aman dan akan membuat tampilan kue lebih menarik. Tidak hanya cokelat dan keju, bahan lain yang bisa dipilih adalah aneka buah segar, buah kering, talas, singkong, ubi, kentang, pandan, teh hijau, rempah, kopi, dan banyak lagi yang bisa dikreasikan menjadi cake lezat.

Buku ini menyajikan 22 resep cake kukus, jika ingin memulai sebagai usaha, cake kukus bisa jadi pilihan. Selain mudah membuatnya, alat-alat yang dibutuhkanpun hampir semua dapur memiliki alat pengukus. Kalaupun harus membeli, harganya cukup terjangkau. Untuk hasil maksimal, perhatikan kualitas dan takaran bahan serta tips mengukus yang benar.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)