Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Raise the Red Lantern: Persaingan Para Istri

Oleh Su Tong
Berat 0.21
Tahun 2011
Halaman 140
ISBN 9789790243750
Penerbit Serambi Ilmu Semesta
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Novel Raise the Red Lantern yang menjadi legendaris setelah difilmkan oleh sutradara ternama Zhang Yimou dan dibintangi aktris cantik Gong Li ini mengisahkan liku-liku poligami di tengah masyarakat China dan persaingan empat perempuan dalam memperebutkan cinta seorang tuan besar kaya raya.

Di pusat cerita adalah Teratai, seorang gadis cantik yang terpaksa menerima nasib menjadi istri keempat sang tuan besar demi membebaskan diri dari kemiskinan setelah ayahnya tewas bunuh diri. Teratai yang muda dan penuh gairah hidup terseret intrik para madunya demi memperebutkan perhatian sang suami. Setiap malam, lampion merah akan dipasang di depan kamar istri yang dipilih sang tuan besar untuk menemaninya malam itu. Dalam persaingan asmara, para istri beradu siasat, saling fitnah, mengguna-kan ilmu hitam, dan bahkan rela mempertaruhkan nyawa saingan mereka.

Novel memukau karya salah satu penulis terdepan China ini tak hanya menyingkap sisi lain kehidupan masyarakat China, tapi juga asyik dibaca dan membikin penasaran.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)