Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMP

Rahasia Sukses Ujian Nasional Fisika SMP

Berat 0.26
Tahun 2014
Halaman 188
ISBN 9789792929323
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Smartbook dan workbook ini merupakan buku pintar dan buku pengembangan belajar secara pribadi. Artinya dengan menerapkan dan melakukan aktivitas sesuai dengan teknik yang diajarkan dalam workbook ini secara sadar atau tidak sadar kemampuan menyelesaikan soal fisika Anda akan meningkat.

Awali dengan komitmen dan tujuan mendapatkan nilai IPA yang diinginkan saat Ujian Nasional nanti.Saat tujuan begitu jelas arah sudah terpasang, saatnya Anda bergerak menuju kesana. Rahasia Sukses Ujian Nasional Fisika SMP membantu untuk meluruskan konsep belajar dan cara berlatih sekarang untuk lulus kemudian.

Materi awal akan disajikan ringkasan rumus yang benar-benar ringkas. Anda bisa baca dan hafalkan tiap materi untuk Ujian Nasional fisika. Karena dibuat sederhana maka terlihat begitu gampang bahkan hampir lengkap.
Setelah ringkasan rumus, buku ini akan membawa Anda dalam perjalanan latihan soal-soal berdasarkan standar kelulusan yang ada. Jadi, akan banyak versi soal sehingga kemungkinan besar dapat mempermudah pemahaman pembaca. Arahnya adalah trainee (mengerjakan workbook) dapat expert mengerjakantiap-tiap nomor soal.

Setelah expert menyelesaikan soal tiap nomor, buku ini menyajikan pembiasaan-pembiasaan soal untuk berlatih dari level biasa, sedang, dan sulit. Dari pembiasaan ini, trainee bisa semakin expert dalam menyelesaikan soal-soal fisika.

Jika mengalami kesulitan, trainee bisa melihat rumus di bagian depan atau bisa melihat video tutorial dari CD hadiah buku sesuai dengan bab yang belum dipahami. Tidak hanya itu, trainee juga bisa berkomunikasi langsung dengan penulis baik via telepon, sms, bbm, facebook, dan twitter untuk menanyakan soal yang masih sulit diselesaikan.

Untuk mengetes kemampuan trainee, dalam CD bonus terdapat e-test untuk mengetahui kemampuan trainee dalam menyelesaikan soal karena sudah dilengkapi dengan sistem penilaian langsung.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)