Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Rahasia Sukses Muslimahpreneur

Berat 0.25
Tahun 2013
Halaman 244
ISBN 9786020210391
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Gembar gembor Entrepreneurship begitu dahsyat dewasa ini. Hal tersebut dikarenakan sebagian orang mulai menyadari betapa pentingnya peran Entrepreneurship bagi perekonomian suatu Negara. Perkembangan Entrepreneurship akan diikuti dengan penurunan angka pengangguran sehingga kesejahteraan masyarakat pun semakin meningkat.

Sayangnya, masih jarang kita jumpai Entrepreneur yang berasal dari kalangan wanita khususnya Muslimah. Padahal, Muslimahpun seharusnya turut mengambil peran dalam hal ini, mengikuti jejak Siti Khadijah yang merupakan Istri Nabi Muhammad SAW.

Terkait hal tersebut, buku ini dilahirkan untuk memberikan referensi mengenai bagaimana menjadi seorang Muslimahpreneur, bagaimana memulai dan menjalani kuliah sambil berbisnis, apa saja manfaat kuliah sambil berbisnis, bagaimana mencari ide bisnis, memanage waktu, menjadikan doa sebagai sumber kekuatan, meraih kesuksesan sejati, dan bagaimana melebarkan pintu rezeki dengan shalat dhuha. Selain itu, buku ini juga memaparkan berbagai ide bisnis yang mudah untuk dipraktekkan dan dijalankan sembari kuliah.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)