Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Teknik & Ilmu Komputer

Rahasia Ngoprek Windows 7 Habis-habisan

Berat 0.24
Tahun 2014
Halaman 248
ISBN 9786020239064
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Merupakan revisi kedua dari buku sebelumnya yang berjudul Windows 7: Ngoprek Habis-Habisan! Buku ini dihadirkan untuk menjawab permintaan pengguna komputer yang ingin mengutak-atik Windows 7 secara lengkap dan sistematis. Jadikan buku ini panduan `ngoprek` sehingga Anda dapat menggunakan Windows 7 dengan optimal. Lebih cepat, terkustomisasi, tampilan berbeda, dan dilengkapi berbagai fitur tambahan.

Dengan adanya Bonus DVD berisi video tutorial dan file software yang dibahas dalam buku, Anda diharapkan dapat mempraktikkan isi buku dengan cepat dan lebih mudah.

Pembahasan dalam buku mencakup:

- Optimalisasi komputer: Berbagai teknik tuning Hard Disk, Booting, dan Shutdown.

- Percepat kinerja komputer: Mengoptimalkan Registry, Page File, RAM, Indexing Search, Windows Services dan menghemat berbagai proses Windows 7.

- Modifikasi total tampilan Windows 7: Themes, Visual Styles, Icon, Fonts, Taskbar, Start menu, Start Button, Background Logon dan New Gadgets. Dapatkan Windows 7 `baru` yang lebih ekstrem!

- Menambahkan fitur untuk desktop: Wallpaper 3D, Wallpaper Video (DreamScene), Wallpaper 360O, Kalender di Desktop, Desktop Slideshow, dan Multi Desktop 3 Dimensi.

- Fitur tambahan Windows 7: Unlocker, Super Copier di Windows Explorer, ISO Disk, Ultra Explorer, StrokeIt, Switcher, Ditto penyimpan clipboard, Pengunci keyboard dan mouse, Executor, TrayIt, Autorun Eater pencegah virus disk eksternal, What`s Running, Fences, Eraser, Everything: search engine di komputer, Bechmark hardware dengan PC Wizard, Revo Uninstaller dan Space Sniffer. Dapatkan kemampuan Windows 7 yang lebih dahsyat!

- Tambahan dalam Edisi Revisi: Virtual Desktop, Mengubah tampilan secara total seperti Windows 8 dan OS X, Menambah gambar background di Windows Explorer, Efek Dim, serta fitur-fitur tersembunyi Windows 7: GodMode, Reliability Monitor, Virtual WiFi, Magnifier, serta Wallpaper dan Theme tersembunyi.

- Tambahan dalam buku ini: Trik jebol password Windows 7.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)