Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Rahasia Kedasyatan Puasa Senin Kamis

Berat 0.21
Halaman 342
Ukuran 13 x 15,5 cm
Penerbit Wahyu Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Salah satu puasa sunah yang paling gemar dilakukan oleh Rasulullah SAW adalah puasa Senin Kamis. Sebagaimana hadits yang diriwayatkan Ummul Mukminin 'Aisyah RA, "Nabi Muhammad SAW sangat senang melaksanakan puasa Senin dan Kamis."
(HR. Turmudzi, Nasa'i, dan Ibnu Majjah).

Sebenarnya, apa keistimewaan puasa ini hingga Rasulullah SAW begitu antusias melakukannya? Ternyata, puasa Senin Kamis tidak hanya memberikan manfaat ruhiah bagi orang yang mengamalkannya, melainkan juga memberikan banyak manfaat kesehatan. Misalnya, menjaga kesehatan, mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit, obat awet muda, obat stres, dan masih banyak lagi.

Dr. Alan Cott dari Amerika dalam bukunya "Fasting as a Way of Life" menyatakan gangguan jiwa yang parah dapat diatasi dengan berpuasa. Dr. Yuri Nikolayev dari rusia mengatakan, penemuan terbesar pada abad ini adalah kemampuan seseorang membuat dirinya tetap awet muda secara fisik, mental, dan spiritual melalui puasa yang rasional. Sedangkan Alvenia M. Fulton, direktur lembaga makanan sehat "Fultonia" di Amerika menyatakan bahwa puasa adalah cara terbaik untuk memperindah dan mempercantik wanita secara alami. Puasa menormalkan fungsi-fungsi kewanitaan dan membantu kembali keindahan tubuh.

Demikianlah rahasia kedahsyatan puasa Senin Kamis. Tidak hanya telah terbukti positif secara medis, tetapi juga orang yang mengamalkannya akan senantiasa mendapatkan segala kemudahan dalam hidup.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)