Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Rahasia Kaya Dan Sukses Pebisnis Tionghoa

Berat 0.56
Tahun 2010
Halaman 250
Ukuran 19x23
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Tuntutlah ilmu walau sampai ke negeri Tiongkok...
Siapa yang tak kenal Negeri Tiongkok???
Mulai dari Tembok Besar China, obat-obatan Tiongkok, ilmu feng shui, ilmu kungfu, bahkan sampai dunia olahraga. Tiongkok sebagai Negeri sudah terbukti SUKSES, Tionghoa sebagai bangsa, yang keturunannya menyebar ke seluruh pelosok dunia juga SUKSES. Dimanapun berada orang Tionghoa dikenal dengan bangsa pedagang, dimanapun di berbagai belahan dunia ada daerah yang dikenal dengan China Town atau Pecinan, dimana banyak sekali tempat tinggal para Tionghoa, disinilah mereka membuka toko untuk berdagang.

Kegiatan para Pebisnis Tionghoa di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sangat mencengangkan dunia. Pertanyaan yang paling mendasar, adalah apa RAHASIA mereka, sehingga para pebisnis Tionghoa menjadi begitu sangat luar biasa. Mereka bisa sukses karena menerapkan prinsip-prinsip yang telah diajarkan secara turun-temurun oleh para leluhur mereka.
Dalam buku ini terdapat delapan rahasia “kesuksesan“ yang tidak lagi akan menjadi rahasia...namun sudah berada di depan mata Anda!!!


Berkat Buku ini, “rahasia” sukses dalam berbisnis yang selama ini diajarkan melalui tradisi yang ketat dan penuh kearifan bukanlah lagi sebuah “Rahasia”.Terima kasih kepada Pak Johanes yang sudah berdedikasi untuk membagikan warisan pengetahuan ini kepada masyarakat luas”
 ~ Kevin Wu, QI Leadership expert & Managing Director of CoreAction Training & Consulting


"Memang benar apa yang dituliskan oleh Sahabat saya ini, bahwa bila Anda ingin SUKSES & KAYA, maka belajarlah & tirulah Orang-orang yang telah mencapai SUKSES & KAYA. Anda tidak perlu malu "meniru" & jangan bereksperimen sendiri, karena akan membuang umur Anda dengan percuma. Untuk Sukses & Kaya, rumusnya ada dalam buku ini, Anda tinggal membaca, pahami & praktikkan, Mudahkan!"
Freddy Pieloor, SE.As. AAAIK, CIIB, CFP,  Perencana Keuangan Keluarga & Penulis Buku.


Kiat kiat Sukses ala Pebisnis Tionghoa ini bisa digunakan baik oleh organisasi Bisnis maupun Individu yang ingin meraih kesuksesan dalam bidang karir maupun bisnis secara gemilang. Dalam buku ini terdapat delapan rahasia “ peta kesuksesan “ yang akan memberikan sarana bagi anda dalam mencapai kesuksesan dan mengejar tujuan hidup yang diimpikan dan diwujudkan.
~ Rudy Jusup Sutiono, Training & Development Manager, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk,  Master Trainer in Field Marketing & Sales


TARUH DI KALENDER (satu sisi – satu sisi sisa untuk sinopsis)
Banyak aspek mengapa banyak pebisnis Tionghoa SUKSES,tetapi lewat goresan tinta penulis; kita bisa belajar ASPEK SEDERHANA & IMPLEMENTATIF yang bisa kita LAKUKANagar kita bisa SUKSES juga.
~ M. Albert Gunawan, Coach & Consultant from MIND ACTION


" Simple, efektif dan bisa memotivasi kita agar terinspirasi dalam kehidupan sehari-hari
~ Gadsya Nggadas, Marketing Manager perusahaan Properti di Singapore

Kaum Tiong Hoa  memang  memiliki  talenta  Bisnis yang kuat  dan  sudah membudaya,  dan  rahasia Bisnis  Tionghoa  terungkap  dalam  buku  ini, sebagai  pebisnis  yang  ingin berkembang ,  selayaknya  Buku  ini  menjadi  Referensi.
~ Mindiarto  Djugorahardjo  MBA, Selling Therapist
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)