Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Peternakan

Rahasia Beternak Kelinci Ras

Berat 0.23
Tahun 2013
Halaman 136
ISBN 9789792933772
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kelinci sekarang semakin digemari, baik sebagai hobi atau sebagai usaha bisnis. Beternak kelinci menjanjikan keuntungan yang tinggi karena perkembangbiakannya sangat cepat. Selain daging untuk konsumsi dan obat, kulit dan bulu kelinci juga memiliki nilai ekonomi tinggi, dapat dibuat menjadi aneka barang kerajinan seperti sepatu, tas, mantel, atau pakaian bulubinatang yang mahal sekali.

Sayangnya banyak pula orang yang mengalami kesulitan setelah memeliharanya.Penyebab utamanya adalah kurangnya pengetahuan tentang berbagai penyakit yang menyerang kelinci dan juga tentang pakan kelinci yang tepat dan sehat. Pemeliharaan yang seadanya akan membuat kelinci itu tidak berumur panjang.

Buku ini disusun untuk memberikan pengetahuan tentang beternakkelinci yang benar dan dilengkapi dengan cara pencegahan, penanganan, dan pengobatan berbagai penyakit yang biasa menyerang kelinci serta cara pembuatan pakan kelinci yang berupa pellet. Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis selama praktek sebagai dokter hewan dan memberikan penyuluhan beternak kelinci yang benar.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)