Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Media & Komunikasi

Public Speaking: Kunci Sukses Bicara di Depan Publik: Teori dan Praktik

Berat 0.40
Tahun 2013
ISBN 9786022292371
Penerbit Pustaka Pelajar
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp65.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia
H.A.S. Moenir
Rp71.500
Manajemen Public Relations & Media Komunikasi: Konsepsi Dan Aplikasi (Edisi Revisi)
Rosady Ruslan
Rp102.000
Media Massa dan Masyarakat Modern (Edisi 2)
William L. Rivers
Rp77.000
Pokok-Pokok Antropologi Budaya (Edisi Terbaru)
T.O. Ihromi
Rp80.000
Lainnya+   

Sinopsis

Dalam era ketika informasi dan komunikasi memegang peranan utama seperti saat ini, kemampuan public speaking tidak pelak lagi semakin nyata diperlukan. Public speaking yang dibutuhkan untuk menawarkan dan mengkontestasikan produk, komoditas, kepentingan, ide atau gagasan, bahkan ideologi dan keyakinan. Suatu tawaran untuk publik sebagus apapun, tapi tidak disampaikan dan dikemas dengan baik, kecil sekali kemungkinannya untuk diterima publik. Siapa yang menguasai public speaking dengan baik, berarti sudah memenangkan separo hati khalayak. Dunia telah mencatat bahwa banyak tokoh terkenal mampu menggerakkan sejarah karena didukung oleh kemampuan mereka berbicara di depan publik. Sebagai misal, dalam kadar ketokohan mereka masing-masing, kita mengenal Muhammad, Martin Luther King Jr., Abraham Lincoln, hingga Soekarno atau Rendra.

Namun, banyak yang tidak menyadari bahwa kemampuan ini bukanlah bakat turunan, tetapi merupakan hasil usaha dan belajar terus menerus. Maka siapa saja bisa menguasai kemampuan Public speaking. Kuncinya adalah kemauan belajar yang sungguh-sungguh dan banyak melakukan praktik berbicara di depan publik. Buku Public Speaking: Kunci Sukses Bicara di depan Publik ini ditulis dalam rangka menyediakan panduan bagi mereka yang berminat, sedang mempelajari, atau merasa perlu meningkatkan kemampuan public speaking yang terbukti sangat bermanfaat itu.

“Walhasil, jadikanlah buku ini sebagai pengantar dan pembimbing Anda untuk menjelajah dunia retorika yang indah dan menggerakkan. Bukan sekedar retorika, yang sudah direduksi sebagai public speaking.”
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)