Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Media & Komunikasi

Public Relations Tales: Strategi Public Relations yang Menginspirasi

Berat 0.43
Tahun 2013
ISBN 9789790131972
Penerbit Raih Asa Sukses (RAS)
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Dasar-Dasar Produksi Televisi: Produksi Berita, Feature, Laporan Investigasi, Dokumenter, dan Teknik Editing
Andi Fachruddin
Rp182.000

Sinopsis

Public Relations adalah ilmu terapan dan jembatan semua aspek kehidupan. Public Relations merupakan investasi strategis untuk meraih target bisnis ataupun kehidupan sosial. Temukan bagaimana konsep public relations bekerja mulai pada tataran guest relations, sales promotion, marketing communication, corporate communication, publicity, internal communication, graphic design,periklanan bahkan film. Buku ini memaparkan bagaimana public relations sebagai ilmu menjadi ujung tombak perusahaan, politisi, dan lembaga dalam hal pencitraan untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai.

Simak bagaimana ke-publicrelations-an para tokoh politik, industri pariwisata, dan MICE (meeting, incentive, conference, exhibition), lingkungan hidup, teknologi informatika, properti bahkan media massa membentuk citranya di masyarakat dalam buku ini.

“Adanya pengalaman dari praktisioner public relationsyang dituliskan dan dibagi untuk kalangan luas, bukan saja bermanfaat bagi praktisioner lain, setidaknya untuk memperluas wawasan, tetapi juga memperkaya ilmu ke-publicrelations-an itu sendiri”. Dr. Ninok Leksono, MA (Rektor Universitas Multimedia Nusantara, Wartawan Senior)

“Buku ini memaparkan pengalaman Ika sebagai public relations sehingga dapat dibuktikan pengetahuan bukan hanya teori belaka, melainkan pengalaman yang dapat menginspirasi”. Priscilla Diana Airin (Direktur Utama Koran Sindo)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)