Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

Psikologi Perkembangan Dewasa Muda

Berat 0.21
Tahun 2008
Penerbit Grasindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
11

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Psikologi Kepribadian
Sumadi Suryabrata
Rp92.000
Psikologi (Jilid 2) (Edisi 9)
Carole Wade
Rp333.000
Human Development (Psikologi Perkembangan) (Bagian V s/d IX) (Edisi 9)
Diane E. Papalia
Rp176.000
Psikologi Sosial (Edisi 12)
Shelley E.Taylor
Rp290.000
Lainnya+   

Sinopsis

Manusia bukanlah sebuah pulau – demikianlah kata pepatah, mencoba menerangkan bahwa manusia tidak tetap statis bak sebuah pulau. Manusia dinamis, selalu berubah dari waktu ke waktu. Tidak saja berubah (tumbuh, berkembang) secara fisik, tapi juga secara psikologis.

Secara psikologis, manusia mengalami perkembangan dari masa kanak-kanak, dewasa muda, dewasa, hingga purna dewasa. Masing-masing masa perkembangan, mempunyai keunikan tersendiri juga gejala yang berbeda.

Psikologi Perkembangan Dewasa Muda secara khusus membahas perkembangan dan gejala jiwa manusia usia 20-40 tahun – suatu periode yang dalam usia manusia boleh disebut sangat dinamis dan produktif. Pandangan psikologi dewasa muda yang diacu penulis, berorientasi pada para ahli psikologi Amerika Serikat (Papalia, Olds, dan Feldman).

Tidak saja mahasiswa psikologi, siapa saja yang berusia 20-40 tahun, perlu mengetahui dan mempelajari materi buku ini. Dengan mempelajari Psikologi Perkembangan Dewasa Muda, Anda dibantu untuk mengenal diri sendiri dan orang lain secara lebih baik dan detail.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Rotua JulianoviaRotua Julianovia, 14 February, 2011
Rating: 5 dari 5 Bintang!
saya melihat bahwa buku ini sangat bagus sekali bagi para mahasiswa/mahasiswi, dosen, dan para orangtua, karena dengan membaca buku ini, kita dapat melihat dan mempelajari perkembangan dari setiap individu khususnya untuk dewasa muda, shg kita sbg orangtua, ataupun naraddidik dapat mengadakan suatu pendekatan kepada mereka dan melalui pendekatan" tsbt, kita dapat lebih mudah untuk menanggani setiap permasalahan, pergumulan yg sedang mereka hadapi. Pada intinya, dgn membaca buku ini kita dapat menolong dan menanggani mereka dari setiap persoalan, pergumulan hidupnya. Pokoknya cepat beli.., dan jangan lewatkan... :)
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Rotua JulianoviaRotua Julianovia, 07 October, 2010
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Buku ini sangat bermanfaat sekali bagi saya, dalam mempersiapkan saya dalam mengajar Psikologi Perkembangan. Dan saya melihat bahwa buku ini sangat cocok untuk semua kalangan baik muda maupun tua, sehingga melalui buku ini, mereka dapat lebih jelas lagi memahami tahap-tahap dalam perkembangan dirinya, lagi pula ada contoh-contoh aplikasi kehidupan bagi anak-anak muda. Terima kasih ya..., tolong diinformasikan ke saya, jika ada buku-buku baru untuk menunjang saya dalam mengajar. Terima kasih.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Adityas Titi GladysAdityas Titi Gladys, 16 May, 2010
Rating: 4 dari 5 Bintang!
:)
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)