Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

Psikologi Abnormal (Buku 2) (Edisi 7)

Berat 1.40
Tahun 2013
ISBN 9786022292821
Penerbit Pustaka Pelajar
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp150.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Psikologi Keluarga
Kusdwiratri Setiono
Rp60.000
Pengantar Teori-teori Kepribadian (Edisi 8)
Matthew H. Olso
Rp325.000
Thinking, Fast and Slow
Daniel Kahneman
Rp148.000
Teori-Teori Kepribadian
Ujam Jaenudin
Rp35.000
Lainnya+   

Sinopsis

Penderitaan emosional itui menyentuh kehidupan semua orang di suatu titik masa di sepanjang hidupnya. Masalah psikologis mempengaruhi banyak orang secara langsung maupun secara tidak langsung- melalui orang-orang yang kiota kasihi, teman, dan orang yang tidak kita kenall, yang perilaku bermasalahnya tidak dapat kita abaikan. Psikologi abnormal bukan tentang “mereka”. Psikologi abnormal adalah tentang semua orang.

Psikologi abnormal dewasa ini juga berkaiatan dengan penelitian ilmiah. Pada edisi ke tujuh ini, penulis berusaha menjawab berbagai pertanyaan intelektual dan manusiawi secara akurat, sensitif, dan lengkap dengan mempertimbangkan kecepatan muculnya penemuan-penemuan baru. Di sepanjang buku ini kami menawarkan perlakuan yang menarik namun taat-asa terhadap psikologi abnormal, penelitian dan teori terbarunya, serta kebutuhan mendesak dari orang yang ada di balik berbagai macam gangguan.

Salah satu cara terbaik untuk memahami suatu gangguan adalah dengan mendengarkan seseorang yang telah mengalaminya. Dengan log on ke MyPsychLab, Anda dapat mengamati lebih dari 40 wawancara yang tidak begitu berbeda dari orang lain, yaitu tentang perjuangan melawan gangguan, seperti deperise mayor, skizofrenia, anorexia nervosa, hipokondriasis, alkoholisme, dan lain-lain.

Aanda juga dapat menemukan video klip “Day in life”. Video-video dokumenter singkat tersebut menampilkan wawasan tentang tantangan hari demi hari hidup bersama penderita gangguan dan menunjukkan perpektif keluarga, temen, pasang, dan rekan kerja pasien. Video yang ditampilkan dalam buku ini berasal dari seri video Pearson berjudul “Speaking on” dan dapat diakses di MyPsychLab.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)