Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Prinsip-Prinsip Perilaku Organisasi (Edisi 5)

Berat 0.60
Tahun 2002
Halaman 368
ISBN 9796883139
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
10

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Teori Administrasi Publik
Harbani Pasolong
Rp65.000
Penganggaran Perusahaan: Teknik Mengetahui dan Memahami Penyajian Anggaran Perusahaan sebagai Pedoman Pelaksanaan dan Pengendalian Aktivitas Bisnis (Edisi 2)
Darsono
Rp90.000
Manajemen Strategik Keorganisasian Publik
Aime Heene
Rp92.000

Sinopsis

Buku teks Perilaku Organisasi ini membahas perilaku organisasi berbasis-realitas dalam susunan materi yang dibuat secara ringkas. Stephen P. Robbins mengintegrasikan topik-topik yang aktual di seluruh buku seperti diversitas, globalisasi, dan etika.

Edisi ini juga terus membahas topik-topik yang selalu relevan dalam perilaku organisasi seperti TQM, reengineering, teknologi, empowerment, menurunnya loyalitas pekerja, Indikator tipe Myers-Briggs, organisasi maya dan tanpa batas, dan penghargaan kinerja 360-derajat. Disajikan secara hidup dan informatif, buku yang disusun secara piawai sebagai pengantar menuju bidang perilaku organisasi ini memadatkan elemen-elemen materinya yang esensial dalam suatu penyajian yang sangat terfokus.

Susunannya yang ringkas membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi buku teks inti, dan fleksibel untuk dikombinasikan dengan kasus, bacaan, dan materimateri yang dikembangkan dari pengalaman.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)